Minggu, 10 Maret 2013

PULANG JALAN KAKI...


Seorang koboi sedang menunggangi kudanya
dan berhenti di sebuah kota tua
kebetulan di kota tua itu bnyak di huni oleh mantan pengutil (pencuri)
yg sampai sekarang masih saja mengutil benda* milik orang asih

seperti biasa sang koboi berhenti di sebuah BAR untuk minum sekaligus beristiharahat
sebelum masuk ia menambatkan kudanya di luar bar
kemudian iapun masuk ke dlam

ia lalu memesan segelas bir dingin dan menenggaknya hingga habis

kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan

tpi setelah ia sampai di luar
tak di sangka kuda yg bru saja ia tinggalkan
ternyata sudah hilang
jelas saja sang koboi langsung naik pitam !!!

Sang koboi langsung masuk kembali kedlam bar
lalu berteriak
" wooii..!!! Siapa yg mencuri kuda saya !!!"

tpi tidak ada yg menjawab, semua pengunjung di bar pura" tidak tahu

"saya tanya sekali lagi !
SIAPA YG MENCURI KUDA SAYA !!!

suasana bar menjadi hening
beberapa pengunjung bar mulai gelisah
krna melihat sang koboi sedang marah besar...

"baiklah..saya akan minum segelas BIR lagi
setelah itu saya akan meinggalkan BAR ini
kalau sampai saat itu kuda saya belum kembali
AWASS !!! Saya akan mengulang apa yg pernah saya lakukan di TEXAS
terpaksa saya lakukan itu, walaupun sebenarnya saya tidak menyukainya !!

Mendengar ultimatum koboi itu
beberapa pengunjung mulai berdiri dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan

dengan tenangnya sang koboi memesan 1 gelas bir lagi
lalu meminumnya sampai habis

setelah itu dia keluar dri BAR
dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula

bartender bar lalu berlari menghampiri sang koboi
dan berkata:
"naah pak.. Kuda bapak sudah kembali
syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini
maafkan kami atas kelancangan kota ini

ya sudahlah.. Lain kali jangan sampai terulang lagi
"jawab koboi sambil menaiki kudanya"

bartender: hmm..maaf pak sebelumnya
saya boleh tau, apa yg bapak lakukan di TEXAS ???

"SAYA HARUS PULANG JALAN KAKI...
Jawab koboi dengan enteng sambil ngeloyor pergi

bartender: (-__"... Dasar koboy kamfreeett
┼┼ee┼┼ee.. ┼┼ee┼┼ee.

__̅_̅̅_̅̅̅※EFD ☆Emenouzer ☆ Tegal ※ _̅̅̅_̅̅_̅_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar