Jumat, 05 April 2013


Ada seorang cowok PlayBoy yang terpesona oleh kecantikan akhlak dan wajah seorg cewek. Dia berniat kenalan.

Cowok : hey boleh kenalan gak?

Cewek : hey juga,, boleh aja ,

Cowok: anak mana?

Cewek : suami aja belum punya apalagi anak, ,

Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?

Cewek : ya di rumah lach masa di supermarket, ,

Cowok : iya rumahnya di mana neenngg??

Cewek : rumahnya gak kmana2 lah, emang keong bawa2 rumah,.

Cowok : huahahahaseem, nomor HPnya aja dech, ,

Cewek : nomor HPnya kenapa bang? hanggus ya?

Cowok : astaga ni cewex,(ngelus2 dada) maksudnya aku minta nomor HP kamu, ,

Cewek : jangan dech bang,,

Cowok : lah kenapa? ?

Cewek : aku kan cuma.punya satu nomorn HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk?

Cowok : nomor HP loe berapa? *(dalam hati: bkin emosi aja ni cewek)

Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi,

Cowok : ??@%&¿&# (ngunyah sendal melepas geram) :D

wakakaka

Mau yang lebih heboh lagi, silakan gabung di Copas Humor Sejagat
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar